Popular Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

web stats

widget
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://nanderzz.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token DSCFPZRBFM8P to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

Yup gue mendapat email seperti ini saat blog gue submit ke Technorati. Setelah submit blog, Technorati meminta gue membuat postingan yang di dalamnya tercantum kode unik verifikasi klaim token Technorati. Technorati meminta bukti bahwa gue benar-benar author dari blog yang telah gue submit. Oleh karena itu, gue publikasikan postingan ini agar segera diterima feed atom blog gue. Feed di URL postingan inilah yang akan memberitahu Technorati untuk memverifikasi klaim token gue yaitu DSCFPZRBFM8P. Gue nggak akan share cara submit web/blog ke Technorati karena pasti semua pada tahu caranya, yup setelah punya akun di Technorati lu tinggal ikuti langkah-langkah untuk claim blog lu.

Kode claim token bisa dipasang di HTML template blog sebagai meta content verifikasi ID dengan meletakkan teks HTML bersama kode claim token di antara <head> dan </head>, contoh teksnya: <meta content='DSCFPZRBFM8P'name='technoratiVerifyID'/>. Tapi menurut gue lebih baik menuruti perintah Technorati untuk meletakkan kode claim token di postingan, karena verifikasi ini bekerja pada feed di URL postingan yang diterbitkan. Mudah bukan cara verifikasi claim token blog di Technorati. Selamat mencoba.

Pengikut

Powered By Blogger